img_title
Foto : Screenrent.com

IntipSeleb – Film Joker yang telah tayang pada awal bulan Oktober lalu menuai banyak pujian. Bukan hanya kekuatan karakter yang dimainkan Joaquin Phoenix tapi juga jalan cerita yang begitu gelap dirasa berbeda dari film DC sebelumnya.

Dilansir dari Hollywood Reporter pada 21 November 2019, kesuksesan film Joker membuat Warner Bros ingin membuat kelanjutan film tersebut. Yuk intip bagaimana rencana pembuatan Joker 2!

Joaquin Phoenix Kembali Lagi

Joker filmsumber foto: hollywoodreporter.com

Para penonton Joker mungkin tahu dengan karakter yang memerankan si badut yang selalu tertawa itu. Ya.. Joaquin Phoenix yang digadang-gadang sebagai pemain terbaik untuk karakter Joker ini akan kembali meneror kota Gotham.

Joaquin telah sukses untuk memerankan Joker versinya. Dengan gayanya yang khas yaitu selalu tertawa dan menari, film Joker ini telah menghasilkan sebesar US$ 1 miliar atau setara dengan Rp 14,1 triliun. Oleh karena itu, sutaradara film menginginkan Joaquin untuk melanjutkan perjalanannya di film ini.

Film ini juga mengikuti jejak film DC lainnya yang telah berhasil meraup untung lebih dari US$ 1 miliar. Film-film itu adalah Aquaman yang tayang tahun 2018, The Dark Knight Rises yang tayang di 2012 dan The Dark Knight yang tayang di tahun 2008.

Topik Terkait