img_title
Foto : Instagram/@bellahadid

IntipSeleb – Bella Hadid terus terang soal orang lain yang sering membanding-bandingkannya dengan Gigi Hadid. Padahal, Bella merasa dirinya dan Gigi Hadid sangatlah berbeda.

Dalam kesempatan yang sama, Bella Hadid menyinggung kecemasan sosial yang dialaminya. Ia bahkan sangat tertekan hingga merasa gila. Seperti apa pengakuan Bella Hadid? Yuk simak artikel di bawah ini.

Sering Dibandingkan dengan Gigi Hadid

Instagram/@gixbelhdd
Foto : Instagram/@gixbelhdd

Bella Hadid merupakan salah satu super model ternama di dunia. Ia telah memperagakan ribuan fashion brand papan atas dan berjalan di catwalk di beberapa negara. Namun, Bella rupanya pernah merasa sering dibandingkan dengan sang kakak, Gigi Hadid.

Dalam wawancara dengan Vogue edisi September 2021, dilansir Geo.TV, Bella Hadid mengaku sering menanggung beban perbandingan yang dilakukan orang lain. Bella merasa perbandingan dirinya dan Gigi Hadid menimbulkan tantangan sendiri.

Namun, Bella Hadid menegaskan dirinya dan Gigi Hadid memiliki kepribadian yang berbeda. Ia cenderung lebih pendiam, sementara kekasih Zayn Malik itu sangat ceria. Tetapi, orang-orang masih saja terus membandingkannya.

Topik Terkait