img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Emma Watson dikabarkan diam-diam telah putus dari Leo Robinton. Bukan hanya itu, Emma Watson diduga menjalin hubungan spesial dengan Brandon Green, putra miliarder Inggris Sir Philip yang terkenal kontroversial.

Dalam foto-foto yang tersebar, Emma Watson dan Brandon kepergok turun dari helikopter di London barat. Keduanya dikabarkan telah merahasiakan hubungan mereka sejak pertengahan tahun ini. Seperti apa kelanjutannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Dikabarkan Pacaran dengan Putra Miliarder Kontroversional

emma watson, brandon green
Sumber foto: Daily Mail

Sudah lama tidak terdengar, Emma Watson telah putus dari Leo Robinton. Setelah putus, pemeran Hermione Granger ini dikabarkan mulai menjalin hubungan spesial dengan putra miliarder Inggris Sir Philip yang kontroversial, yakni Brandon Green.

Melansir Daily Mail, Emma Watson dan Brandon Green kepergok turun bersama dari sebuah helikopter di Battersea, London barat baru-baru ini. Seorang sumber dekat menyatakan, Emma dan Brandon mulai dekat setelah kandasnya hubungan dengan Leo Robinton. Emma dan Leo putus setelah 2 tahun bersama. Teman-teman Emma mengaku terkejut atas hubungannya dengan Brandon. Pasalnya, keduanya bertolak belakang.

Emma Watson dan Brandon Green dikabarkan semakin dekat sejak Mei 2021, namun merahasiakan hubungan mereka. Brandon disebut lebih dulu merayu Emma. Siapa sangka, rayuan Brandon disambut baik oleh Emma.

Topik Terkait