X

IntipSeleb – Jennifer Lawrence kembali memperlihatkan penampilannya saat tengah hamil anak pertamanya dari sang suami, Cooke Maroney. Kali ini, aktris Hunger Games itu santai memakai legging dan sport bra.

Walau terlihat sederhana, Jennifer Lawrence menggelontorkan biaya fantastis lho untuk gayanya sebagai bumil. Lantas, seperti apa gaya Jennifer Lawrence saat jalan-jalan seraya pamer kehamilan? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Penampilan Jennifer Lawrence Selama Kehamilan

img_title
Foto : Berbagai sumber

Pada 8 September 2021 lalu, People mengabarkan Jennifer Lawrence sedang mengandung anak pertamanya dari Cooke Maroney. Pada hari yang sama, Jennifer Lawrence muncul pertama kali seraya mengkonfirmasi kehamilannya dengan pamer baby bump.

Sejak saat itu, penampilan Jennifer Lawrence tengah hamil anak pertamanya menjadi sorotan. Walau tidak mengumumkan usia kandungan, aktris berusia 31 tahun itu tampil sederhana namun anggun di tengah-tengah kehamilan. Melansir People, Jennifer kali ini kepergok berjalan-jalan santai di New York, Amerika Serikat pada 3 Oktober 2021 lalu.

Saat jalan-jalan sore, Jennifer Lawrence mengenakan pakaian serba hitam. Ia memakai celana legging panjang, sport bra, sandal, tas, dan kacamata. Ia tampak santai menikmati pemandangan kota seraya mendengarkan musik.

Rupanya, harga busana Jennifer Lawrence saat jalan-jalan sore juga menjadi sorotan. Mengutip akun Instagram @jlawwears, ia terlihat memakai sandal bernama Women’s Ooahh Slides in Black dari oofus seharga USD65 atau Rp927 ribu.

Kemudian, harga kacamata Jennifer Lawrence juga sangat mahal yakni USD259,45 atau Rp3,7 juta. Harga mahal kacamata ini karena berasal dari merek Mildrede 55 cat-eye acetate sunglasess dari Garrett Leight. Terakhir, tas hitam yang ditenteng Jennifer rupanya merupakan tas Dior bernama Saddle Bag in Black Grained Calfskin yang dibanderol USD3,8 ribu atau Rp54,2 juta. Wow!

Sempat Ikutan Demo

jennifer lawrence, amy schumer

Sumber foto: News Yahoo

Sebelumnya, Jennifer Lawrence justru turut berdemo dengan komedian Amy Schumer pada Sabtu, 2 Oktober 2021 lalu. Keduanya berdemo untuk menunjukkan dukungan mereka untuk hak aborsi di Rally for Abortion Justice di Washington, D.C. Amy turut membagikan momen demonya dengan Jennifer ke Instagram.

“Saya tidak punya rahim dan dia hamil tapi kami di sini @womensmarch @plannedparenthood #rallyforabortionjustice,” tulis Amy Schumer dalam caption foto demo dengan Jennifer Lawrence.

Mengenakan jumpsuit dan topi biru, Schumer memegang poster bertuliskan, “Aborsi Penting.” Sementara, Jennifer Lawrence memegang poster bertuliskan, “Wanita tidak bisa bebas jika mereka tidak mengontrol tubuh mereka.

Sebagai informasi, Amy Schumer mengangkat rahim dan usus buntunya pada bulan September ini setelah mengalami penyakit endometriosis. Sementara, Jennifer Lawrence tengah hamil anak pertamanya dari Cooke Maroney hingga memamerkan penampilan mewahnya. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga