img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Setelah berkolaborasi dengan BTS, Coldplay dikabarkan segera menggandeng Selena Gomez dalam lagu terbaru berjudul Let Somebody Go. Selena Gomez bahkan menggoda penggemar dengan memperlihatkan bocoran kolaborasinya dengan Coldplay.

Coldplay dirumorkan memiliki tujuan khusus untuk berkolaborasi dengan Selena Gomez. Apakah tujuan itu? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Kolaborasi dengan Selena Gomez dengan Lagu Let Somebody Go

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Coldplay mendulang kesuksesan setelah berduet dengan BTS dengan lagu My Universe, yang dirilis pada 24 September 2021 melalui Parlophone dan Atlantic Records. Perilisan itu membuat My Universe langsung debut di tangga lagu 38 dan 42 pada survei chart Alternative Airplay dan Rock & Alternative Airplay masing-masing per tangga 2 Oktober 2021.

Coldplay lalu akan melakukan kolaborasi dengan Selena Gomez untuk menyambut album mereka selanjutnya. Mantan kekasih Justin Bieber itu mengumumkan kolaborasi dengan Coldplay dengan merilis lagu Let Somebody Go.

Melalui Twitter, Selena Gomez memberikan bocoran kolaborasinya dengan Coldplay. Ia mengunggah sebuah video singkat yang menampilkan planet Bumi yang berotasi di ruang angkasa dan dikelilingi oleh ratusan bintang. Video itu juga memberikan gambaran kolaborasi suara dari Selena dan vokalis Coldplay, Chris Martin.

Topik Terkait