X

IntipSeleb – Ariana Grande memberikan USD5 juta atau setara Rp71 miliar untuk memperingati Hari Kesehatan Mental Sedunia atau World Mental Health Day. Bukan tanpa alasan, Ariana Grande ingin ada kemudahan untuk mengakses terapis secara gratis.

Ariana Grande tidak asing lagi dengan terapi mental pasca pemboman di konser Manchester tahun 2017 lalu. Lantas, bagaimana pengakuan Ariana Grande berikan Rp17 miliar untuk terapi kesehatan mental? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Berikan Rp71 Miliar untuk Terapi Mental Gratis

img_title
Foto : Instagram/arianagrande

Hari Kesehatan Mental Sedunia atau World Mental Health Day jatuh pada tanggal 10 Oktober tiap harinya. Ariana Grande turut memperingati mental health dengan memberikan donasi. Tak tanggung-tanggung, istri dari Dalton Gomez itu memberikan USD5 juta atau Rp71 miliar untuk terapi gratis.

Ariana Grande memberikan sejumlah uang fantastis itu untuk terapi gratis dengan bekerja sama bersama BetterHelp, layanan terapi online. Pelantun lagi God is Woman itu mengakui banyak hambatan besar yang nyata untuk melakukan terapi kesehatan mental secara cuma-cuma.

“ini adalah Hari Kesehatan Mental Sedunia dan saya sangat senang dapat bekerja sama dengan BetterHelp lagi untuk memberikan hingga USD5 juta dalam terapi gratis saya mengakui bahwa ada hambatan yang sangat nyata dalam hal mengakses sumber daya kesehatan mental,” tulis Ariana Grande melalui Instagram @arianagrande, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 13 Oktober 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga