X

IntipSeleb – Ed Sheeran secara mengejutkan mengumumkan telah terpapar COVID-19. Pengumuman pilu ini disampaikan Ed Sheeran melalui Instagramnya @teddysphotos. Ed berjanji akan taat melakukan isolasi mandiri sesuai aturan pemerintah.

Padahal sebelumnya, Ed Sheeran menghadiri acara Eathshot Prize yang digelar oleh Pangeran William dan Kate Middleton. Tanpa masker, Ed Sheeran terlihat santai bercengkrama. Seperti apa kelanjutannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Umumkan Positif COVID-19

img_title
Foto : Instagram/teddysphotos

Ed Sheeran menjadi selebritis yang dinyatakan positif virus corona. Pelantun lagu Bad Habits ini mengumumkan dirinya terpapar virus yang berasal dari Wuhan, China itu melalui Instagram. Ed Sheeran yang tinggal di dekat Framlingham di Suffolk, Inggris menyampaikan kesedihannya karena terjangkit COVID-19. Walau begitu, ia berjanji akan isolasi mandiri.

"Hai teman-teman, catatan singkat untuk memberi tahu kalian bahwa saya dengan sedih dinyatakan positif Covid, jadi saya sekarang mengasingkan diri dan mengikuti pedoman pemerintah,” tulis Ed Sheeran melalui @teddysphotos, dilansir IntipSeleb pada Senin, 25 Oktober 2021.

Kemudian, Ed Sheeran menyatakan tidak dapat melanjutkan janji wawancara atau penampilan dengan sejumlah media. Kini, Ed akan melakukan itu semua dari rumah. Terakhir, Ed Sheeran meminta maaf telah mengecewakan penggemar karena hal ini.

Berita Terkait :

Saksikan Juga