X

IntipSeleb – Nick Jonas dan Priyanka Chopra resmi menyambut kelahiran anak pertama mereka. Pasangan beda usia 10 tahun tersebut mengumumkan kelahiran anak pertama melalui jasa sewa rahim atau ibu pengganti.

Diketahui, Nick Jonas dan Priyanka Chopra telah lama mengidam-idamkan anak setelah resmi menjadi pasangan suami istri pada tahun 2018. Seperti apa kabar bahagia sejoli itu? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Menyambut Anak Pertama

img_title
Foto : Instagram/priyankachopra

Kabar bahagia datang dari pasangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra. Mengutip People, keduanya menyambut kelahiran anak pertama yang berjenis kelamin perempuan melalui jasa ibu pengganti pada Sabtu, 15 Januari 2022.

Meski telah hampir seminggu dikaruniai anak, Priyanka Chopra dan Nick Jonas baru mengumumkan kelahiran anak pertamanya mereka pada Jumat, 21 Januari 2022 kemarin.

Melalui pengumumannya di Instagram, Nick Jonas dan Priyanka Chopra menyampaikan kelahiran bayi mereka melalui surogasi. Kemudian, pasangan tersebut meminta privasi dari semua pihak agar dapat fokus kepada anggota keluarga baru mereka.

“Kami sangat gembira untuk mengonfirmasi bahwa kami telah menyambut bayi melalui ibu pengganti. Kami dengan hormat meminta privasi selama waktu khusus ini karena kami fokus pada keluarga kami," tulis Priyanka Chopra melalui Instagramnya @priyankachopra dilansir IntipSeleb pada Sabtu, 22 Januari 2022.

Kisah Cinta Nick Jonas dan Priyanka Chopra

img_title
Foto : Instagram/@nickyanka18

Nick Jonas dan Priyanka Chopra berkenalan pada tahun 2016. Dua tahun setelahnya, keduanya menikah pada tahun 2018. Kedua mengikat janji suci pernikahan mereka di Istana Umaid Bhawan di Jodhpur, India, di depan 225 tamu.

Kemudian, Nick Jonas dan Priyanka Chopra menggelar upacara pernikahan selama lima hari, dengan agama Hindu dan agama Kristen untuk menghormati masing-masing budaya mereka, yang mereka padukan selama setiap perayaan.

Pada Juni 2018, Priyanka Chopra mengatakan kepada majalah People bahwa harapannya adalah memiliki anak. "Saya sangat menyukai anak-anak dan saya ingin bisa melakukan itu," katanya pada saat itu.

Pada majalah Tatler edisi Mei 2020, Priyanka Chopra mengatakan keluarga adalah hal yang terpenting baginya. Pernyataan Priyanka soal anak makin kuat setelah mengaku ingin memiliki keturunan sebanyak yang ia bisa kepada The Sunday Times UK, Januari 2021.

Nick Jonas juga beberapa kali mengaku ingin memiliki keturunan dengan Priyanka Chopra. Kini, keduanya resmi menyambut kelahiran anak pertama berjenis kelamin perempuan pada 15 Januari 2022 melalui jasa ibu pengganti. Selamat!

Berita Terkait :

Saksikan Juga