img_title
Foto : Instagram/@teddysphotos

IntipSeleb – Perayaan Natal kali ini dikejutkan dengan salah satu penyanyi papan atas, Ed Sheeran yang memutuskan untuk vakum dari dunia musik. Keputusannya ini pun sempat membuat terkejut para penggemar. Pasalnya, dia baru saja mengeluarkan video musik terbarunya dua hari yang lalu.

Dilansir dari People pada 25 Desember 2019, Ed mengumumkan hiatusnya lewat media sosial. Penyanyi 28 tahun itu tidak hanya hiatus dalam dunia musik, tapi dia juga akan menonaktifkan media sosialnya. Kenapa ya? Yuk intip alasan Ed Sheeran hiatus!

Putuskan Untuk Hiatus

Sumber foto: people.com

Ed Sheeran memutuskan untuk istirahat sejenak dari dunia musik karena ia berencana untuk pergi berjalan-jalan dan melihat dunia lebih luas lagi. Ed sebelumnya sukses mengadakan tur konser bertajuk Tour Divide. Tur ini dikabarkan berlangsung dengan sangat sukses. Bahkan tur itu menjadi salah satu tur terlaris sepanjang masa.

Menurut Ace Showbiz, tur itu meraup uang sebanyak US$ 95 juta atau sekitar Rp 1,3 triliun. Setelah konser itu selesai, Ed benar-benar siap untuk melakukan perjalanan panjang sebagai manusia normal dan menikmati waktunya lepas dari pekerjaan.

Alasan Lain Hiatus

Topik Terkait