X

IntipSeleb – Dwayne Johnson sudah tidak diragukan lagi kesuksesannya. Film-film yang ia bintangi seperti Fast and Furios dan Jumanji selalu sukses dan menjadi box office. Hal itu pun berdampak pada kekayaan Dwayne yang kini dapat dengan mudah membeli apapun.

Baru-baru ini, ia menjadi sorotan karena memberikan hadiah Natal untuk kakak iparnya berupa sebuah mobil mewah. Dilansir dari Ace Showbiz pada 27 Desember 2019, mobil mewah itu memiliki harga fantastis dan Dwayne dengan senang hati memberinya. Yuk intip kisah Dwayne Johnson!

Baca Juga: Dwayne Johnson Ngajak Ma Dong Seok Main Film Bareng

Beri Hadiah Mobil Mewah

Sumber foto: dailymail.co.uk

Tepat di hari Natal, Dwayne mengunggah sebuah video di Instagram yang menunjukkan sikap rendah hatinya. Dalam video tersebut, aktor 47 tahun itu memberikan mobil dengan model terbaru keluaran Cadillac Escalade. Dwayne memberikan mobil mewah itu untuk kakak iparnya bernama Aja Hashian.

Kejutan Natal ini terasa menyenangkan. Selamat Natal untuk saudara iparku, kamu telah menjadi manusia yang paling penuh kasih, suportif dan paling keren untuk kami sejak hari pertama. Nikmati perjalanan barumu dengan cinta," ujar Dwayne.

Dalam videonya, Dwayne menuntun Aja untuk melihat mobil yang terparkir di halaman. Dwayne bahkan sempat mencium kepala Aja yang tampak begitu terkejut dengan hadiah itu. Dwayne juga mengatakan bahwa saudara iparnya itu adalah orang terbaik dan dia sangat mencintainya. Aja Hashian pun sukses dibuat terharu terlebih setelah melihat mobil mewah berwarna putih itu.

Reaksi Penggemar

Unggahan yang dibagikan 17 jam lalu itu kini sudah ditonton hingga lebih dari delapan juta kali. Bahkan, lebih dari 10 ribu pengguna Instagram ikut membanjiri komentar di video yang mengharukan itu. Aktor Chris Hemsworth bahkan terlihat ikut menyukai unggahan Instagram @therock itu.

Banyak diantara penggemar yang ikut bahagia dan memuji kemurahan hati pemain film Jumanji ini. Mereka banyak mengirimkan tanda hati dan mengatakan bahwa Dwayne adalah sosok laki-laki yang paling menyentuh. 

You are the real man, Rock” tulis salah satu pengguna Instagram.

Ya ampun ini sangat manis. Ini membuatku terharu. Apa yang kamu lakukan itu penuh cinta DJ! Selamat Natal untukmu dan keluarga,” tulis aku @emilyskyefit.

Bukan Pertama Kali

Kemurahan hati Dwayn Johnson ini bukanlah yang pertama kali disorot oleh publik. Di tahun 2018, aktor asal Amerika itu juga pernah memberikan ibunya sebuah rumah sebagai hadiah Natal. Sang ibunya yang bernama Ata itu bahkan diberikan sebuah tiket untuk bisa memilih lokasi rumah yang ia inginkan.

“Sepanjang hidup, kami tinggal di apartemen-apartemen kecil di seluruh negeri. Rumah pertama yang pernah aku tinggali bersama orang tua adalah rumah yang aku beli untuk mereka pada tahun 1999,” ujar Dwayne Johnson dikutip dari House Beautiful.

Namun, lima tahun setelah mereka tinggal bersama kedua orang tuanya bercerai. Banyak hal yang terjadi dan kehidupan Dwayne pun semakin menjadi rumit. Sejak itu, Dwayne selalu memastikan orang tuanya memiliki semua yang mereka butuhkan seperti mobil, rumah dan lain-lain.

Wah, baik banget ya Dwayne Johnson.