img_title
Foto : Instagram/@ahla_malik/@madonna

IntipSeleb – Ahlamalik Williams, namanya muncul ke publik setelah dirinya dikabarkan dekat dengan penyanyi legendaris Madonna. Bahkan sejak tadi pagi, nama Madonna sempat menjadi trending di Google karena kisah percintaanya yang dianggap unik.

Dilansir dari Hollywood Life pada 31 Desember 2019, Madonna bahkan telah mengundang keluarga Ahlamalik untuk acara makan malam yang diadakan di rumah mewahnya. Tak hanya itu, ia juga mengundang mereka untuk ikut menyaksikan pertunjukkan Madonna yang akan digelar di London dan Paris pada tahun 2020 mendatang. Yuk cari tahu siapa Ahlamalik Williams!

Baca Juga: Gak Inget Umur, Madonna Kencani Pria 36 Tahun Lebih Muda

Penari Untuk Madonna

Ahlamalik Williams dikabarkan dekat dengan Madonna pada tahun 2015 lalu setelah dia bergabung untuk menjadi penari latarnya. Saat itu, Ahlamalik terpilih untuk mengikuti tur konser Madonna bertajuk Rebel Heart. Di tahun 2016, pria 25 tahun itu juga muncul di berbagai film dokumenter mengenai tur konser Madonna. Ia juga muncul dalam dua video klip penyanyi legendaris itu.

Di tahun 2017, Ahlamalik pernah menuliskan sebuah unggahan di Instagram dan mengucapkan ulang tahun untuk Madonna. Postingan Instagram itu tidak banyak disadari oleh para penggemar Madonna. Sebelum menjadi penari latar perempuan berusia 61 tahun itu, Ahlamalik pernah menjadi penari untuk Michael Jackson.

Topik Terkait