img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Rihanna dan ASAP Rocky dikabarkan putus. Rumor tersebut tersebar pertama kali melalui Twitter milik Louis Pisano, seorang fashion influencer. Parahnya, ASAP Rocky disebut ketahuan selingkuh oleh Rihanna dengan Amina Muaddi.

Sosok Amina Muaddi, yang dituduh sebagai orang ketiga dalam hubungan Rihanna dan ASAP Rocky menuai sorotan. Lantas, siapakah Amina Muaddi? Yuk simak artikel selengkapnya.

Rihanna dan ASAP Rocky Dikabarkan Putus

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Rihanna menguumkan kehamilan anak pertamanya dari ASAP Rocky pada awal Februari 2022 lalu. Resmi menjalin hubungan sejak Mei 2021, Rihanna dan ASAP kerap tampil mesra di publik hingga kompak hadiri acara formal.

Namun sayang, Rihanna dan ASAP Rocky diterpa rumor tak sedap. Louis Pisano, influencer fashion menyatakan keduanya telah putus. Pasalnya, Rihanna disebutnya memergoki ASAP tengah berselingkuh dengan Amina Muaddi, seorang desainer sepatu.

“Rihanna & ASAP Rocky telah putus. Rihanna putus dengannya setelah dia memergokinya selingkuh dengan desainer sepatu Amina Muaddi,” tulis Louis Pisano melalui Twitter @LOUIS_via_ROMA, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 15 April 2022.

Usut punya usut, Amina Muaddi yang diduga sebagai orang ketiga di hubungan Rihanna dan ASAP Rocky sudah pernah bekerja sama dengan pelantun lagu Umbrella tersebut. Amina pernah merancang sepatu untuk Fenty, bisnis pakaian Rihanna.

Amina bertanggung jawab untuk merancang penawaran sepatu Fenty dan Rihanna sering terlihat mengenakan sepatu khusus dari labelnya sendiri. ASAP & Amina bukanlah hal baru karena dia pernah bertemu bertahun-tahun yang lalu dan juga berkolaborasi dengannya dalam koleksi sepatu,” lanjutnya.

Sosok Amina Muaddi

Instagram/aminamuaddi
Foto : Instagram/aminamuaddi

Melansir Newsunzip, Amina Muaddi merupakan pebisnis sepatu yang berasal dari Romania. Ia memiliki brand sepatu dengan nama aslinya, Amina Muaddi. Bukan hanya pernah bekerja sama dengan Rihanna, Amina berkolaborasi dengan sejumlah artis Hollywood ternama seperti Kendal Jenner hingga Hailey Bieber.

Amina Muaddi juga telah bekerja sama dengan sejumlah majalah fasion terkenal di dunia. Sebut saja Conde Nast, Vogus Italy, L’Iomo Vogue, sampai GQ Magazine pernah berkolaborasi dengannya.

Amina Muaddi lahir pada 2 Juni 1987 di Romania. Menurut Newsunzip, Amina dan keluarga menganut agama Islam. Semasa kecil, Amina tumbuh di Amman, Yordania. Barulah di usia 6 tahun, Amina kembali ke Romania untuk fokus bersekolah.

Hingga kini, Amina Muaddi belum buka suara terkait tuduhan sebagai orang ketiga di hubungan Rihanna dan ASAP Rocky. Di sisi lain, Rihanna baru saja tampil di cover majalah Vogue dengan memperlihatkan kehamilannya.

Berita Terkait
Topik Terkait