img_title
Foto : Playbuzz.com

IntipSeleb – Selena Gomez tengah menikmati liburannya di Hawaii sejak hari pergantian tahun tiba. Beberapa momen Selena berlibur telah dibagikan olehnya di media sosial. Namun yang mengejutkan adalah Selena sempat sakit ketika ia sedang berenang di tepi pantai.

Dilansir dari Hollywood Life pada 7 Januari 2020, Selena Gomez sangat menikmati perjalanannya ke Hawaii. Meskipun liburan tersebut sangat singkat, penyanyi Amerika itu bersyukur dan siap kembali pada aktivitasnya sebagai penyanyi. Yuk intip kisah Selena Gomez!

Disengat Ubur-Ubur

Sumber foto: tmz.com

Selena Gomez telah merencanakan liburan akhir tahun yang santai sebelum ia harus kembali ke panggung hiburan pada 10 Januari 2020. Selena akhirnya memilih Hawaii sebagai salah satu destinasi wisata untuk relaksasi dan sedikit istirahat. Ketika penyanyi 27 tahun itu berjalan-jalan di pesisir pantai Hawaii, ia malah mengalami kejadian menyakitkan di awal tahun 2020.

Padahal sebelumnya Selena berharap bahwa tahun ini akan menjadi tahun yang lebih baik. Sayangnya, sengatan ubur-ubur yang menyakitkan itu membuat harapan Selena hancur.

Topik Terkait