img_title
Foto : Vogue

IntipSeleb –  Beberapa hari terakhir ini, Bella Hadid ikut menyuarakan pembebasan masyarakat muslim Palestina. Bella Hadid bahkan mengunggah beberapa video tragis dari polisi Israel yang menangkap anak-anak hingga wartawan di Palestina. 

Diunggahan terakhir, postingan Bella Hadid di sensor pihak Instagram. Seperti apa seruan Bella Hadid di saat unggahannya disensor? Yuk, langsung cek di bawah ini!

Bella Hadid tetap pantau aksi kejam yang terjadi di Palestina

Dengan penuh keberanian, Bella Hadid tetap menyuarakan kebebasan untuk masyarakat Palestina. Kali ini, Bella Hadid menyoroti tentara yang bersikap kejam di Palestina.

"Berapa banyak unit tentara yang diperlukan untuk menangkap ANAK? Berapa kali seorang pria militer muda yang kuat, dengan senjata, rompi anti peluru, kekuatan, harus menendang orang yang lebih tua, untuk merasa lebih KUAT? Berapa banyak bayi dan anak-anak yang harus dibunuh oleh sistem pemerintah, sebelum orang mulai peduli?" seru Bella Hadid di unggahan akun Instagram pribadinya.

"Saya tidak akan membiarkan kita semua disebut 'teroris (seperti yang mereka bilang kepada saya sejak masih kecil ketika tahu saya berasal dari Palestna). Karena untuk hidup atau membela rakyat kita" tambahnya.

Berita Terkait
Topik Terkait