X

IntipSeleb – Trailer terbaru dari film Birds Of Prey yang dibintangi Margot Robbie baru saja dirilis. Trailer kedua itu mampu menjadi sorotan dan bertengger di deretan trending Google. Para penggemar pun tidak sabar dengan kelanjutan kisah Harley Quinn setelah kemunculannya di film Suicide Squads 2016 lalu.

Trailer yang berdurasi 2 menit 20 detik itu kini telah dilihat hingga lebih dari satu juta penonton. Tak hanya itu, trailer perdana yang telah tayang tiga bulan lalu juga telah memiliki 19 juta penonton Youtube. Hal ini membuktikan bahwa Harley Quinn memiliki ruang tersendiri di hati para penggemar. Yuk intip cerita dibalik trailer kedua!

Isi Trailer Kedua

Trailer Birds Of Prey yang kedua ini menceritakan kehidupan Harley Quinn si tokoh utama pasca putus dari Joker. Dalam video, terlihat Harley meledakkan bom di sebuah tempat milik Joker. Penjahat wanita asal Gotham ini kemudian terlihat sendu dan galau meratapi hubungannya yang telah berakhir. 

Beberapa saat kemudian, Harley Quinn terlihat bangkit dan mulai mengeksplor dirinya. Dia juga membuktikan bahwa keadannya baik-baik saja meskipun harus patah hati dari penjahat ternama kota Gotham. Kini, Harley juga mendatangkan malapetaka baru dengan tongkat bisbol ikonik.

Emansipasi Wanita

Berita Terkait :

Saksikan Juga