img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Sempat ungkap sendiri di sebuah wawancara pada saat pagelaran Met Gala 2022 bahwa Bella Hadid nyaris pingsan karena korsetnya. Kini ia meluruskan rumor tersebut.

 Bella Hadid tampil menawan dalam balutan korset ketat karya desainer Riccardo Tisci dari Burberry.  Namun pada sebuah interview, ia berkata ingin pingsan. Bagaimana kronologinya? Simak artikel dibawah ini.

Ungkap Nyaris Pingsan Karena Korset Terlalu Ketat

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Tampil dengan gaya edgy, membuat sosok Bella Hadid menjadi sorotan. Seorang pemimpin redaksi sebuah majalah yang bernama Mel Ottenberg menayaiya terkait perasaannya berjalan di Met Gala 2022.

 "Seberapa lelah dan sesak napas Anda saat di karpet merah? Atau apakah Anda merasa itu hal mudah?" tanya sang pemimpin redaksi.

Saat berjalan di karpet merah Met Gala 2022, supermodel ternama itu mengungkap bahwa dirinya hampir pingsan. Ia juga mengatakan tidak tahu apakah dirinya tidak bisa bernafas karena korsetnya ketat atau karena kecemasannya.

"Saya benar-benar seperti pingsan, saya tidak tahu apakah itu karena kecemasan saya, atau mungkin pinggangnya terasa sesak dan saya tidak bisa bernapas.” Ujar Bella Hadid kepada wawancara untuk suatu majalah.

Kata-katanya dalam sebuah wawancara itu membuahkan kesalahpahaman diantara para fans nya. Namun, dalam sebuah Instagram Story ia memberikan klarifikasi terkait itu.

Klarifikasi Dari Bella Hadid

Vogue
Foto : Vogue

Sementara berita beredar luas di dunia maya, ia memberikan klarifikasi akan keambiguan yang sudah tersebar. Bella Hadid membantah ia hampir pingsan karena korsetnya. 

"Saya ingin membuat ini sangat jelas ... Ini sama sekali tidak seperti yang saya (maksudkan) katakan," tulisnya di Instagram Story @bellahadid pada 11 Mei 2022, bersama dengan tangkapan layar berita yang menujukan kesalahpahaman itu.
"Saya tidak mengatakan saya pingsan karena korset saya. Saya bercanda soal saya pingsan, bukan karena korset saya, tetapi karena kecemasan dan kegembiraan di karpet merah." jelas Bella Hadid.

Bella Hadid menambahkan, "Maksudku lebih seperti itu berlalu dalam sekejap. Begitu cepat sehingga kamu hampir tidak mengingatnya!"

Seolah membela korsetnya, Bella Hadid mengatakan bahwa korset yang ia kenakan cukup nyaman. Menurutnya, Korsetnya memberikan cukup ruang untuk makan dan minum.

"Korset pada umumnya cukup tidak nyaman/keras di paru-paru, tapi korset saya pas dengan cukup ruang untuk makan dan minum" ujar Bella Hadid.

Berita Terkait
Topik Terkait