img_title
Foto : Google/imdb

IntipSeleb – Kemunculan She-Hulk bisa dikatakan cukup ditunggu oleh para penggemar dalam bentuk versi live-action di jagat Marvel, dan hanya tinggal hitungan bulan sebelum menyaksikan serial She-Hulk yang akan hadir di Disney+ Hotstar. 

She-Hulk sendiri sebenarnya menyimpan banyak fakta mengejutkan dan juga beberapa misteri. Penasaran apa aja fakta-fakta dari she-hulk? Yuk, simak artikel berikut ini!

She-Hulk akan segera tayang

Instagram/shehulkseries
Foto : Instagram/shehulkseries

Beberapa waktu lalu, Marvel mengumumkan bahwa mereka bakal memproduksi sejumlah serial dari para superhero Marvel. Nantinya, para jagoan tersebut bakal tayang secara ekslusif dalam layanan streaming milik perusahaan Mickey Mouse ini, yaitu Disney+. Salah satu sosok yang akan memiliki serial solonya adalah She-Hulk.

Jennifer Walters alias She-Hulk merupakan superhero wanita yang mendapatkan kekuatannya berkat transfusi darah dari sepupunya, yakni Bruce Banner. Karakter cewek Marvel yang satu ini pun tetap menjalankan profesinya sebagai pengacara walaupun sudah berubah wujud menjadi raksasa besar berwarna hijau.

Disney+ Hotstar merupakan tempat streaming serial dari Marvel Studio. Ada berbagai macam serial Marvel yang bisa disaksikan, termasuk serial yang akan segera rilis, yakni She Hulk.

Topik Terkait