img_title
Foto : Instagram/@arianagrande

IntipSeleb – Ariana Grande selalu mencuri perhatian karena gaya penampilannya. Baru-baru ini, paparazi telah memotret penampilan Ariana dan malah menuai hujatan. Para pengguna Twitter sadar bahwa Ariana pernah memakai pakaian yang sama selama beberapa kali.

Dilansir dari Ace Showbiz pada 17 Januari 2020, Ariana memakai dua item fashion yang pernah ia gunakan sebelumnya. Penyanyi Amerika tersebut membela diri dan berjanji untuk terlihat lebih baik di lain waktu. Yuk intip kisah Ariana Grande!

Baca Juga: Malu-Maluin, Ariana Grande Jatuh Saat Gaya Seksi di Konser

Dihujat Netizen

Beberapa waktu lalu, para pengguna Twitter kerap menghujat penampilan Ariana karena menggunakan pakaian yang sama selama beberapa kali. Penyanyi 26 tahun itu seringkali tampil dengan kaos yang kebesaran dan  sepatu boots setinggi paha. Namun, ketika ia berjalan di tempat umum paparazi memotret gayanya dan dengan cepat para pembenci sadar bahwa Ariana memakai pakaian tersebut dua kali.

Tak hanya itu, mereka juga membandingkan dua gaya Ariana dengan kaos berwarna hitam dan sepatu bootsnya. Meskipun ditutupi oleh mantel berbulu tebal, pengguna Twitter masih mengkiritik penampilannya. Alhasil, para penggemar dan pembenci pun ribut di Twitter karena kostum yang dikenakan Ariana beberapa waktu lalu.

Topik Terkait