img_title
Foto : Instagram/@teamcevans

IntipSeleb – Kabar kurang menyenangkan datang dari pemeran ikonik Captain America, Chris Evans. Ia mengucapkan belasungkawanya di media sosial.

Chris bahkan menuliskan perjalanan kisahnya di media sosialnya. Seperti apa ucapan belasungkawa Chris Evans? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Ucapkan Belasungkawa

twitter/chrisevans
Foto : twitter/chrisevans

Chris Evans, pemeran ikonik Captain America ini secara mendadak memberikan kabar kurang menyenangkan di media sosialnya. Ia merasa kehilangan dan terluka atas kepergian tersebut. 

Namun bukan sosok orang melainkan kehilangan handphone genggamnya yakni iPhone 6s miliknya. Ia menceritakan kisahnya selama mengenakan iPhone 6s miliknya dari bentuknya yang unik sampai pertahanan baterai. 

“RIP iPhone 6s, Kita telah memiliki performa yang bagus, dan aku akan sangat merindukan tombol home yang kau miliki. aku juga tidak akan melewatkan pertempuran malam untuk mencoba membuat kau di-charge. Atau gambar kasar Anda. Atau tiba-tiba Anda turun dari baterai 100%, menjadi 15%, hingga benar-benar mati dalam hitungan menit,” tulis Chris Evans dari media sosial Twitter miliknya @ChrisEvans.

Topik Terkait