X
  • Chris brown

IntipSeleb – Penyanyi Chris Brown kembali mendapatkan masalah ketika seorang wanita melaporkan telah diperkosa olehnya. Chris juga telah diminta oleh hakim untuk membayar sanksi karena telah menyerang wanita tersebut secara seksual dan menyodorinya obat-obatan terlarang.

Dilansir dari Ace Showbiz pada 7 Februari 2020, perilaku brutal Chris ternyata sudah ada sejak ia masih berkencan dengan Rihanna. Bahkan, teman duet Agnez Mo di lagu Overdose ini juga pernah masuk penjara dengan kasus yang serupa. Yuk intip kisah Chris Brown!

Baca Juga:                                         Rihanna dan Miliarder Arab Saudi Putus Setelah 3 Tahun Bersama

Awal Kejadian

Sumber foto: aceshowbiz.com

Pada tahun 2017 silam, Chris Brown diduga melakukan tindakan pemerkosaan dan pelecehan seksual saat mengadakan pesta di rumah Tarzana, California. Seorang penggugat mengatakan bahwa penyanyi Amerika ini mencoba untuk menjebaknya dengan narkoba selama pesta berlangsung dan sebelum teman Chris melakukan tindakan kekerasan seksual pada si penggugat.

Penggugat yang diketahui bernama Jane Doe ini mengungkapkan bahwa ia ditahan di rumah tersebut pada bulan Februari 2017 dan beberapa teman Chris memintanya untuk melakukan tindakan seksual. Pengacara Jane pun mengungkapkan bahwa ia sangat trauma setelah pesta narkoba bersama Chris. Dalam kasus ini, penggugat menuduh adanya kekerasan seksual, kekerasan gender, penyerangan dan pelanggaran hak-hak sipil.

Jane Doe pun meminta uang sebesar US$ 17 juta atau sekitar Rp 233 miliar pada Chris. Namun, gugatan tersebut ditolak oleh Chris karena mereka berpikir bahwa itu upaya terang-terangan untuk mendapatkan uang.

Kasus Masih Berlanjut

Sumber foto: newyorktimes.com

Departemen Kepolisian Los Angeles memiliki penyelidikan aktif sehubungan dengan kasus tersebut. Baru-baru ini, sebuah dokumen pengadilan bocor ke publik dan menyebutkan bahwa Chris Brown akhirnya dijatuhkan sanksi sebesar US$ 2500 atau sekitar Rp 34,1 juta. Meskipun, mantan kekasih Rihanna ini pernah menolak tuduhan tersebut namun hingga saat ini kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukannya masih terus berlanjut.

Sanksi tersebut datang setelah pengacara Chris mengajukan mosi untuk menjatuhkannya sebagai klien mereka. Diketahui bahwa, penyanyi 30 tahun ini telah membuatnya sangat sulit dan membuat pengacara berhenti untuk mewakilinya.

“Hubungan kita dengan Tuan Brown telah sampai pada titik di mana Tarlow & Brown dan aku tidak bisa lagi membela atau mewakilinya secara memadai,” ujar pengacara Blair Berk.

Chris Brown Juga Pernah Serang Rihanna

Sumber foto: her.ie

Menurut Her, kelakuan brutal Chris ini juga pernah terjadi pada penyanyi papan atas Rihanna. Pelantun lagu No Guidance ini sebelumnya pernah bertengkar dengan Rihanna di tahun 2009 saat keduanya menjadi sepasang kekasih. Pertengkaran mereka dimulai ketika Chris ketahuan meniduri seorang wanita dan membuat Rihanna sangat marah.

Chris pun akhirnya mencoba untuk memberikan telepon genggamnya pada Rihanna dan pelantun lagu Diamonds itu malah menemukan pesan dari selingkuhan Chris. Foto-foto Rihanna yang cedera pun akhirnya muncul setelah pertengkaran mereka dan Chris ditangkap oleh pihak kepolisian. Ia dijatuhi hukuman selama enam bulan penjara di tahun 2009.