img_title
Foto : Instagram/@bellahadid

IntipSeleb – Beberapa jam yang lalu, Bella Hadid sempat menggegerkan publik ketika ia memperlihatkan hampir seluruh tubuhnya di media sosial. Model cantik ini juga tak malu menunjukkan keindahan dadanya yang hanya ditutupi oleh satu tangan.

Unggahan Bella bahkan telah dikomentari oleh ribuan orang yang terpesona oleh kecantikannya. Banyak dari mereka yang melayangkan komentar positif pada model 23 tahun itu. Yuk intip kisah Bella Hadid!

Unggah Foto Setengah Telanjang

Sumber foto: dailymail.co.uk

Bella terlihat semakin berani menunjukkan seluruh badannya kepada 28 juta pengikut Instagram. Dia terlihat berbagi dua foto vulgar yang memperlihatkan payudaranya dengan pose mirror selfie. Adik dari Gigi Hadid ini terlihat menutupi bagian intim dengan satu tangan dan tentu saja itu tidak menutupi seluruhnya. Diketahui bahwa Bella sedang menjalani perawatan tubuh di Dior Prestige usai melakukan show di Milan Fashion Week kemarin. Celana dalamnya pun sengaja ia perlihatkan dengan menurunkan satu kakinya dari atas tempat tidur.

“Bukan iklan. Hanya ingin memberitahumu tentang tempat impian di Paris setiap kali sistem kekebalan tubuhku menurun. Aku tahu persis kemana aku harus pergi @diorskincare, Dior Institute,” tulis Bella Hadid dikutip dari Daily Mail.

Topik Terkait