X

IntipSeleb – Warner Bros baru saja merilis cuplikan terakhir dari film Joker yang diperankan Joaquin Phoenix pada Kamis, 29 Agustus 2019. Dalam trailer tersebut bisa dilihat Joker menghadapi dan mentertawakan Thomas Wayne, ayah Batman, dimana Wayne memukul wajah Arthur.

Sutradara Todd Philips berusaha memusatkan cerita Joker sebagai karakter yang tidak pernah diperlihatkan dalam film sebelumnya. Philips mengeksplorasi Arthur Fleck, yang diperankan Joaquin Phoenix, seorang pria yang berjuang untuk menemukan jalan di masyarakat Gotham dengan kesenjangan sosial. Seorang badut di siang hari dan stand-up komedi di malam hari, tapi dia menyadari bahwa dialah yang ditertawakan. 

Peran Joker dalam Batman sendiri bukan hal baru, dari Heath Ledger hingga Jack Nicholson kemudian ke Jared Leto rasanya menua bersama cerita Batman itu sendiri yang debut sejak tahun 1940. Tahun ini Joaquin Phoenix yang terpilih memerankan sosok psikopat dengan tawa khas dari karakter komik DC itu. Tapi siapa sangka, aktor yang pernah masuk nominasi Oscar ini menghadapi ketakutan. Yuk cari tahu ada apa aja sih dari sosok Joaquin dan film Joker yang akan tayang 4 Oktober 2019.

Alur cerita

sumber: wegothiscovered

Dari trailer film pertama diungkap tentang cerita Joker yang sebenarnya, siapa nama aslinya, cerita Arthur. Menunjukkan Arthur dalam sebuah sesi terapi dengan psikiatri bicara tentang ibunya. 

Saksikan Juga