X

IntipSeleb – Dwayne ‘The Rock’ Johnson dinyatakan positif mengidap virus corona. Hal ini disampaikan aktor yang sering disapa The Rock pada Rabu, 2 September 2020 waktu Amerika. Tidak sendiri, Istri Dwayne Johson, Lauren Hashian, dan kedua putrinya Jasmine dan Tiana juga dinyatakan positif terkena virus corona.

Aktor Jumanji ini menyatakan jika dirinya dan keluarganya telah dinyatakan positif virus corona selama dua sampai tiga minggu sebelumnya. Saat dites virus corona, Dwayne Johson berharap hanya dirinya saja yang positif. Namun, ternyata istri dan kedua anaknya juga dinyatakan positif.

Kini, Dwayne Johson mengatakan jika ia dan keluarganya telah dinyatakan bebas dari COVID-19. Selain itu, pada akhir video yang mengungkapkan kondisi dirinya, Dwayne Johson mengungkapkan kekhawatiran banyak kalangan yang menganggap memakai masker hanya sebagai agenda politik saja. Padahal memakai masker di tengan pandemi COVID-19 adalah keharusan dan sebuah hal yang patut dikerjakan. Yuk simak kisah selengkapnya!

Baca Juga: 10 Aktor Bayaran Paling Mahal di Dunia 2020, Dwayne Johnson No.1 Lagi

Positif Virus Corona

Saksikan Juga