img_title
Foto : Shutter stock

IntipSeleb Gaya Hidup – Siapa yang tak kenal dengan minuman segar ini. Es campur adalah minuman yang umum disajikan dan dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia.

Es campur ini banyak dibuat dan ditemukan saat bulan Ramadhan. Karena rasanya yang manis dan segar, Es Campur cocok disajikan untuk menu berbuka puasa.

Namun, tak hanya untuk berbuka puasa, es campur juga banyak dicari oleh orang saat cuaca sedang terik. Selain menyehatkan es campur juga segar ketika diminum.

Dalam artikel ini, akan membahas bagaimana cara membuat es campur. Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Resep es campur

Pinterest
Foto : Pinterest

Es campur banyak dicari oleh masyarakat karena segar dan juga menyehatkan. Es campur juga sehat karena mengandung beragam buah yang kaya akan vitamin dan mineral.

Diketahui bahwa olahan es campur dapat disesuaikan dengan selera masing-masing. Biasanya es campur dibuat dengan sederhana menggunakan buah, air, dan juga sirup.

Namun, semakin kesini sudah banyak kreasi es campur yang menggunakan air kelapa, santan, dan berbagai isi yang lezat. Bahkan es campur dengan beda daerah maka beda juga loh cara penyajiannya.

Lantas, bagaimana resep es campur? Yuk, simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

1. Resep Es Campur Betawi Khas DKI Jakarta

Yuk, intip resep es campur Betawi yang bisa menjadi inspirasi menu saat berkumpul dengan keluarga. Berikut resep es campus khas DKI Jakarta.

Topik Terkait