img_title
Foto : Instagram/@renebaebae

IntipSeleb – Irene Red Velvet mengakui perbuatannya yang sudah melontarkan kalimat-kalimat kasar ke seorang editor pemotretan sampai membuatnya menangis. Diketahui pada 20 Oktober 2020 lalu, sang editor, Kang Kook Hwa mengungkap kekesalannya karena merasa telah diinjak-injak atas perkataan sang idola Kpop.

Seiring dengan kabar yang heboh diperbincangkan ini, netizen terus berspekulasi dan mengungkit insiden yang dilakukan Irene Red Velvet di masa lalu, seperti di momen fansign Red Velvet yang muncul di komunitas online. Sikap yang ditunjukkan Irene membuat member Red Velvet lainnya canggung dan malu. Berikut penjelasannya.

Baca juga: Kru Blackpink Diduga Tahu Perilaku Buruk Irene Red Velvet

Sikap Irene Red Velvet Buat Member Canggung

Koreaboo
Foto : Koreaboo

Irene Red Velvet masih terus menjadi sorotan usai pengakuan editor, Kang Kook Hwa yang mendapat perlakuan kasar darinya viral dan ramai dibahas. Terkait hal itu, Irene meminta maaf dan menyesali perbuatannya yang tidak menghargai para staf yang telah membantunya.

Melihat ke belakang, aku malu dengan kurangnya kata-kata dan tindakanku dan aku merasakan pentingnya jasa para staf. Aku akan berpikir dan bertindak lebih hati-hati untuk mencegah hal ini terjadi di masa mendatang. Aku dengan tulus meminta maaf kepada semua penggemar yang telah mendukungku, yang memiliki banyak kekurangan. Aku juga minta maaf kepada semua pihak karena telah menyebabkan kekhawatiran atas kejadian ini,” kata Irene di postingan Instagramnya dikutip IntipSeleb pada Kamis, 22 Oktober 2020.

Topik Terkait