img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Moon Ga Young, Ahn Hyo Seop, hingga Seo Ye Ji, diketahui lancar berbahasa asing selain Korea. Salah satu alasannya karena mereka semua pernah tinggal di luar negeri. Dalam berbagai kesempatan, keahlian para artis Korea tersebut seringkali membuat publik takjub.

Para artis Korea yang fasih berkomunikasi dalam bahasa asing lantas menetap di luar negeri karena berbagai alasan termasuk lahir dan tumbuh besar di sana sekaligus berkesempatan untuk mengenyam pendidikan. Kendati demikian, kemampuan linguistik satu ini semakin membuat kiprah mereka di industri hiburan kian diakui.

Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah 8 artis lancar berbahasa asing selain bahasa Korea. Siapa sajakah mereka? Scroll daftarnya di bawah ini yuk!

Baca Juga: 13 Drama Korea Terbaik di 2020, Itaewon Class hingga Start-Up

Kim Go Eun

Saat berusia 3 tahun, Kim Go Eun dan keluarganya pindah ke Beijing, China. Mereka tinggal di sana selama 10 tahun. Selain fasih berbahasa Korea, lawan main Lee Min Ho dalam drama The King: Eternal Monarch ini juga lancar berkomunikasi dalam bahasa Mandarin. Kim Go Eun menghabiskan masa remajanya di Beijing. Kemudian kembali ke Korea ketika masuk SMA. Saking lancarnya, publik sempat dibuat takjub karena sang aktris berbicara bahasa Mandarin sebaik penutur asli.

Topik Terkait