img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Beredar foto Jung Hae In tengah menjalani syuting drama Korea bertajuk Snowdrop, yang dia bintangi bersama Jisoo Blackpink serta Kim Hye Yoon. Sejak akhir tahun 2020 lalu, tahap produksi proyek terbaru garapan JTBC ini sudah dimulai.

Selain karena menyuguhkan jalan cerita apik, chemistry antara Jung Hae In dan Jisoo Blackpink begitu dinantikan. Drama Snowdrop juga menandakan sebagai proyek akting perdana bagi Jisoo didaulat sebagai pemeran utama. Seperti apa penampakan syuting drama Snowdrop? Intip foto-fotonya di bawah ini yuk!

Beredar Foto Jung Hae In dan Kim Hye Yoon Jalani Syuting Drama Snowdrop

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada Jumat, 19 Februari 2021, beredar foto-foto Jung Hae In tengah menjalani syuting drama Snowdrop. Proses syuting sendiri diketahui berlokasi di kota Daegu, sekitar 2 jam dari Seoul menggunakan kereta cepat.

Dalam foto yang beredar di jagat maya, terlihat Jung Hae In tampil kasual dengan balutan sweater dan blazer. Tubuhnya terlihat semakin kekar. Lantas paras tampan aktor kelahiran 1988 tersebut terpancar dari kejauhan, meskipun foto yang beredar tidak terlalu jelas.

Di lokasi berbeda, Kim Hye Yoon juga kedapatan sedang menjalani syuting drama Snowdrop. Berbeda dengan Jung Hae In, kala itu dia dikerubungi oleh para staf. Satu hal yang menarik perhatian adalah busana yang dikenakan Kim Hye Yoon.

Topik Terkait