img_title
Foto : Koreanboo

IntipSeleb – Jimin BTS membongkar kisah pilu saat dirinya masih menjadi trainee sebelum debut, saat tampil dalam acara tvN You Quiz on the Block yang tayang Kamis, 24 Maret 2021 lalu. Artis asuhan Bighit Entertainment ini secara terang-terangan menceritakan kesulitannya hingga sempat kehilangan arah hidup. 

Dalam episode terbaru acara You Quiz on the Block, ketujug member BTS saling bertukar cerita mengenai kehidupan serta perkembangan karier. Lantas bagaimana cerita Jimin ketika menjalani masa training di Bighit Entertainment? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Jimin BTS Kesulitan Cari Tempat Tinggal di Seoul

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Jimin BTS bercerita, dirinya pernah diliputi perasaan tidak nyaman selama menjalani masa training yang tiba-tiba datang begitu saja. Cowok kelahiran 1995 tersebut mengungkap bahwa panggilan dari agensi adalah kabar buruk untuk para trainee.

Jimin yang lahir dan besar di Busan, rela meninggalkan kampung halaman demi mengejar mimpi dengan menjadi seorang idola Kpop. Setibanya di Seoul, dia mengaku sempat kesulitan mencari tempat tinggal.

“Pada saat itu, aku tidak tinggal di asrama sebagai member BTS. Aku datang dari Busan dan tidak punya tempat untuk ditinggali, jadi aku datang dan tinggal di asrama,” ujar Jimin BTS kepada salah satu host You Quiz On The Block, Yoo Jae Suk, pada Kamis, 24 Maret 2021 lalu. 

Topik Terkait