img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Lee Jong Suk banyak bertransformasi semenjak dirinya mewarnai industri drama maupun perfilman Korea. Pada Rabu, 31 Maret 2021, ternyata bertepatan dengan perayaan hari debut yang ke-11 tahun untuk sang aktor.

Tidak terasa, sudah lebih dari satu dekade setelah Lee Jong Suk resmi debut menjadi seorang aktor sekaligus membintangi proyek akting perdananya. Baru saja dibebastugaskan dari wamil pada Januari 2021 lalu, ia mengalami banyak perubahan terutama gaya rambutnya. IntipSeleb sudah merangkum transformasi Lee Jong Suk dari masa pre-debut dulu hingga memiliki rambut gondrong seperti sekarang. Simak artikel di bawah ini ya!

Lee Jong Suk memulai debut-nya sebagai model catwalk di tahun 2005, dan menjadikan dirinya sebagai model pria termuda yang berpartisipasi pada acara tersebut.

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Kemudian, Lee Jong Suk mendapat tawaran proyek akting perdana dengan membintangi drama Princess Prosecutor pada 2010 silam. Ini pun menandakan sebagai debutnya menjadi aktor seni peran. 

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Nama Lee Jong Suk mulai melejit pasca membintangi drama Secret Garden yang tayang pada 2011. Lalu School 2013 (2012), yang mendaulat sang aktor sebagai pemeran utama juga meledak di pasaran.

Topik Terkait