img_title
Foto : Bighit Entertainment

IntipSeleb – Leader dari BTS, RM, merupakan salah satu idola Kpop yang dikenal fashionable. Menjadi seorang anggota boy group paling fenomenal saat ini, tentunya memberikan segala bentuk kemewahan dalam hidupnya, termasuk busana yang dikenakan sehari-hari. 

Pemilik nama asli Kim Nam Joon itu gemar mengusung gaya berbusana layering, atau mengenakan busana berlapis-lapis. Pada awal debutnya, RM lebih menyukai warna-warna monokrom. Namun sekarang, dia kerap mengkombinasikan berbagai warna, tergantung mood-nya pada hari itu. OOTD RM memang terlihat santai, tapi juga memberikan kesan semi-formal dan kekinian.

Belum lama ini, ramai diperbincangkan bahwa idola kelahiran 1994 itu kedapatan mengenakan pakaian bekas. Memperlihatkan kesederhanaan, para ARMY, sebutan nama penggemar untuk BTS, justru naik pitam. Loh kenapa?

RM BTS Membeli Celana Bekas

RM BTSSumber Foto: Bighit Entertainment

Dilansir dari knetizen, seorang penjual mengunggah screenshot percakapannya dengan RM BTS ketika tengah melakukan transaksi untuk membeli celana second-hand darinya. Penjual tersebut menjual barang-barang bekas (thrift shop) di sebuah website lokal bernama Joonggonara. Karena postingan-nya, dia sukses mengejutkan ARMY karena menuliskan caption, “Aku rasa, RM BTS baru saja membeli celana dariku,” katanya. 

Berdasarkan obrolan tersebut, rupanya sang pelantun Forever Rain itu sudah beberapa kali membeli barang dari penjual itu. Namun sang penjual tidak pernah menyadarinya. 

Topik Terkait