img_title
Foto : NCTsmtown_Dream/twitter

IntipSeleb – NCT Dream akan melangsungkan comeback pada 10 Mei 2021 mendatang dengan album bertajuk Hot Sauce yang berisikan 10 track list. Walaupun belum resmi dirilis, album tersebut sudah mencapai angka penjualan yang fantastis, dan mengukir sejarah baru untuk NCT Dream.

Setujuh anggota NCT Dream yaitu Jeno, Chenle, Mark, Haechan, Renjun, Jisung, dan Jaemin sudah mulai merilis foto teaser untuk album Hot Sauce , dan membuat para penggemar semakin tidak saba menunggu untuk perilisan album tersebut. Simak yuk kelanjutannnya melalui artikel di bawah ini.

Terdapat 10 Track List Dalam Album Hot Sauce Milik NCT Dream

NCTsmtown_Dream/twitter
Foto : NCTsmtown_Dream/twitter

Dilansir IntipSeleb dari KpopStarz pada hari ini, Selasa, 4 Mei 2021, NCT Dream akan comeback pada 10 Mei 2021 mendatang dengan membawakan album Hot Sauce yang berisikan 10 track list dengan menbarakan variasi musik yang berbeda-beda disetiap lagunya.

10 track list yang terdapat dalam album NCT Dream bertajuk Hot Sauce yaitu, Hot Sauce, Rainbow, My Youth, Be There For You, Dive Into You, ANL, Irreplaceable, Diggity, Rocket, dan Countdown (3,2,1).

Hot Sauce menjadi lagu utama dalam album kali ini, yang akan bergenre hip-hop, dan membuat ketagihan siapapun yang mendengarkan karena alunan musiknya. Ketujuh anggota NCT juga akan menunjukan sisi dewasa dalam lagu ini.

Topik Terkait