img_title
Foto : Han_ye_seul_/instagram

IntipSeleb – Latar belakang pacar Han Ye Seul ramai dibicarakan oleh netizen. Pasalnya beberapa waktu lalu, Dispatch Korea menghadirkan sejumlah narasumber yang mengatakan bahwa aktris cantik tersebut menjalin asmara dengan mantan pria panggilan.

Tidak sedikit netizen yang terkejut atas kabar tersebut, hingga menimbulkan pro kontra. Lalu tidak berselang lama, Han Ye Seul segera memberikan pernyataannya mengenai dugaan yang dilayangkan untuknya dan sang pacarSimak yuk selengkapnya. 

Han Ye Seul Ungkap Pekerjaan Pacarnya

han_ye_seul_/instagram
Foto : han_ye_seul_/instagram

Melalui platform Instagramnya pada hari Rabu, 2 Juni 2021, Han Ye Seul memberikan pernyataan mengenai kabar miring yang dilayangkan untuknya dan sang pacar baru-baru ini. Aktris berusia 39 tahun tersebut mengaku kesal karena keputusannya untuk menunjukan potret pacarnya menimbulkan reaksi berbeda, dari yang ia maksud. 

Sempat terdengar kabar bahwa pacarnya adalah mantan pria panggilan. Atas kabar ini, Han Ye Seul  memberikan klarifikasinya.

“Pekerjaannya adalah seorang aktor teater dan penah bekerja di karaoke. Banyak orang berpikir bahwa host bar dan karaoke adalah hal yang sama. Saya berpikir bahwa karoke lebih terbuka,” tulis Han Ye Seul, melalui platform Instagramnya @han_ye_seul_ pada hari Rabu, 3 Juni 2021.

Topik Terkait