img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Dua bintang muda yakni Chani SF9 dan Kang Min Ah dilaporkan akan beradu akting di drama romantis bertajuk Miracle. Proyek ini adalah pertemuan kedua mereka, usai sama-sama membintangi drama True Beauty pada 2020 lalu.

Hal ini sudah dikonfirmasi langsung oleh masing-masing agensi, terkait partisipasi para artisnya dalam drama Miracle. Lantas, akan seperti apa jalan ceritanya? Simak yuk ulasan di bawah ini.

Drama Terbaru Chani SF9

c_chani_i/instagram
Foto : c_chani_i/instagram

Chani SF9 telah dikonfirmasi akan mengambil peran dalam drama Miracle, hal ini disampaikan langsung oleh pihak agensi yang menaunginya, “Chani telah mengkonfirmasi penampilannya di Miracle,” ungkap FNC Entertainment, dilansir melalui Newsen, 4 Agustus 2021.

Miracle adalah drama romantis yang menggambarkan kisah anak muda dalam mengatasi permasalahan yang ada, dan tumbuh dengan kekuatan cinta yang ajaib. Dalam drama ini, Chani SF9 akan berperan sebagai seniman terkenal dunia Louise.

Pada Juli lalu, Chani SF9 baru saja menyelesaikan perannya di drama Imitation yang menceritakan tentang kehidupan para idol di industri Kpop. Dalam drama tersebut, dia berperan sebagai Eun Jo.

Topik Terkait