X

IntipSeleb – Lee Da In baru-baru ini menjadi sorotan karena unggahannya di media sosial pada Rabu, 4 Agustus 2021. Isi pesan tersebut membuat tidak sedikit netizen berspekulasi jika hubungannya dengan Lee Seung Gi telah kandas.

Menanggapi spekulasi ini, agensi dari kedua belah pihak telah merilis pernyataannya mengenai kabar putusnya hubungan antars Lee Seung Gi dan Lee Da In. Langsung saja yuk scroll ulasan di bawah ini.

Lee Seung Gi dan Lee Da In Diduga Putus

img_title
Foto : xx__dain/instagram

Melalui akun Instagram pribadinya pada 4 Agustus, Lee Da In mengunggah isi pesan misterius yang kemudian menimbulkan spekulasi di kalangan netizen. Tidak sedikit dari mereka yang mengira jika dia telah mengakhiri hubungannya dengan bintang drama Mouse itu.

Dengan menggunakan latar belakang laut, Lee Da In menuliskan jika dia adalah seorang wanita yang ingin menjalani hidup dengan baik. Karena itu, dia akan bertanggung jawab dengan hidupnya sendiri dan menghargai hal-hal yang terjadi. 

“Aku hanya seorang wanita yang bersedia menjalani hari hari-hari sepenuhnya. Karena ini adalah hidupmu, dan kamu hanya hidup sekali. Tidak ada seseorang yang bisa menjalani hidupmu untukmu. Jadi aku akan menanggung semua kepahitan, dan menghargai semua kebahagiaan dalam hidup,” tulis Lee Da In. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga