img_title
Foto : Dok. SBS Drama

IntipSeleb – Penthouse adalah drama SBS yang menampilkan kisah gila dari keluarga kaya raya yang tinggal di Hera Palace. Kisah gila itu dimulai dari terbunuhnya anak remaja yang sudah terbukti anak dari Shim Soo Ryeon, ratu Hera Palace. Sejak saat itu, berbagai konflik muncul dan seluruh keluarga yang tinggal di Istana Hera saling balas dendam dan dibutakan dengan uang dan kekuasaan.

Drama Penthouse 3 episode 10, kembali dengan aksi terbaru dari tokoh antagonis yakni Kim So Yeon (Cheon Seo Jin). Episode 10 ini akan tayang pada hari Jumat, 13 Agustus 2021 pukul 22.00 KST. 

Sebelum nonton, yuk simak dulu spoiler singkat dari Penthouse 3 episode 10. 

Episode sebelumnya

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Di episode 9, Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah) dan Logan Lee (Paerk Eun Seok) telah mengungkapkan kejahatan Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae di acara penting mereka. Sebelum adegan itu ditayangkan, Shim Soo Ryeon, Logan Lee, dan Yoon Cheol juga menemukan fakta bahwa Yoon Hee terbunuh ditangan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon). 

Selain itu, Logan Lee mengancam akan mengirim Baek Joon Ki (On Joo Wan) kembali ke tempat yang paling dia takuti karena telah bekerja sama dengan Cheon Seo Jin. 

Topik Terkait