img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Setelah menyelesaikan drama Awaken pada Januari 2021 lalu, Nam Goong Min kembali ke layar kaca dengan membintangi drama The Veil yang tayang perdana pada 17 September 2021.

Sebagai pemeran utama pria, penampilan Nam Goong Min di drama The Veil tak luput dari perhatian penonton. Terlihat jelas jika aktor berusia 43 tahun ini tampil beda dari sebelumnya, dengan otot-otot yang lebih menonjol. Namun, beredar rumor juga jika Nam Goong Min memakai obat khusus untuk menaikan masa ototnya.

Menanggapi hal ini, Nam Goong Min seolah memberikan respons yang menepis tudingan tersebut. Dengan itu, berikut IntipSeleb rangkum potret transformasi Nam Goong Min melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Nam Goong Min memulai debutnya di layar kaca dengan membintangi film Bungee Jumping of Their Own pada 2001 lalu. Dua dekade terjun ke industri entertainment, Nam Goong Min telah membintangi berbagai judul drama populer seperti A Girl Who Sees Smells (2015), Doctors (2016), Good Manager (2017), Hot Stove League (2019), dan masih banyak lagi.

min_namkoong/instagram
Foto : min_namkoong/instagram

Baru-baru ini, Nam Goong Min kembali membintangi drama The Veil yang mengungsung genre action thriller. Drama besutan MBC ini meraih rating 7,2 persen untuk nasional.

min_namkoong/instagram
Foto : min_namkoong/instagram
Topik Terkait