X

IntipSeleb – Young K DAY6 resmi menjalankan wajib militer pada Selasa, 12 Oktober 2021, dan dipastikan vakum untuk sementara dari industri entertainement. Sebelumnya kepergiannya, pria yang juga disapa Brian ini telah merilis mini album Eternal sebagai hadiah untu para penggemar.

Di hari keberangkatannya, Young K DAY6 sempat memamerkan kepala plontosnya, dan siap menjadi idol Kpop pertama yang menjalani wajib militer di KATUSA (Korean Augmentation To the United States Army). Intip yuk detik-detik keberangkatan wajib militer Young K DAY6 melalui ulasan di bawah ini.

Siaran Terakhir di DAY6’s Kiss the Radio

img_title
Foto : DAY6

Pada 10 Oktober 2021 Young K melakukan kegiatan terakhirnya sebagai DJ radio di KBS Cool FM ‘DAY6’s Kiss the Radio’ sebelum berangkat wajib militer. Dalam siarannya tersebut, pria berusia 27 tahun ini menyempatkan untuk membawakan lagu Goodnight, dear untuk para pendengarnya.

Dalam wawacaranya yang dirilis oleh JYP Entertainment, Young K DAY6 mengungkapkan isi hatinya selama menjadi DJ radio di KBS Cool FM ‘DAY6’s Kiss the Radio’.

“Ada saat-saat ketika aku kelelahan secara fisik saat aktif berpromosi sebagai penyanyi, tapi menjadi pembawa acara radio membuatku sangat senang sampai pada saat titik di mana semua pikiran lelah menghilang. Aku selalu bisa tersenyum sambil menyapa kalian semua. Itu membuatku berpikir bahwa ini adalah pekerjaan di mana aku bisa melakukan yang terbaik dan mendapatkan sesuatu sebagai balasannya,” ujar Young K DAY6, melansir dari Allkpop pada Selasa, 12 Oktober 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga