X

IntipSeleb – V BTS baru-baru menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen, usai rumor kencannya dengan putri dari Ketua Grup Paradise beredar di internet. Tudingan itu muncul ketika pelantun lagu My Universe tersebut menghadiri acara KIAF 2021 VVIP.

Rumor kencannya V BTS telah sampai ke telinga pihak agensi dan langsung memberikan respons mengenai tuduhan yang dilayangkan kepada artis asuhannya. Simak penuturan dari HYBE melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Beredar Rumor Kencan V BTS

img_title
Foto : ecasalttt_a/twitter

Pada Kamis, 13 Oktober 2021, V BTS terlihat menghadiri acara VVIP Korea International Art Fair 2021 yang digelar di COEX Seoul, Korea Selatan.

Korea International Art Fair 2021 atau KIAF adalah acara tahunan yang kembali dibuka sebagai acara tatap muka untuk pertama kalinya selama 2 tahun terakhir, yang dijadwalkan berlangsung pada 13 sampai 15 Oktober 2021.

Foto-foto kehadiran V BTS di acara Korea International Art Fair 2021 beredar di media sosial, dan disebut jika idol asuhan HYBE itu ditemani seorang kurator unutk melihat-melihat karya seni yang dipamerkan.

Berita Terkait :

Saksikan Juga