img_title
Foto : Kyo1122/instagram

IntipSeleb – Debut di dunia seni peran dengan membintangi film Wedding Dress di tahun 1997, Song Hye Kyo dikenal akan citranya yang lembut dan elegan. Sepanjang kariernya, aktris berusia 40 tahun ini diketahui jarang merubah gayanya yang kemudian menjadi ciri khas keunikannya.

Baru-baru ini, netizen menyoroti gambar kecil di sekitar pergelangan tangan Song Hye Kyo dan menduganya sebagai tato. Keaslian tato tersebut menjadi pernyataan apakah itu asli atau untuk kepentingan perannya di drama mendatang. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Gambar Kecil di Pergelangan Tangan Song Hye Kyo jadi Sorotan

KBIZoom.com
Foto : KBIZoom.com

Melansir dari KBIZoom, gambar kecil yang terdapat di sekitar pergelangan tangan Song Hye Kyo tengah menjadi perbincangan di forum online. Diduga, gambar itu adalah tato berbentuk bunga atau sebuah tulisan bermakna khusus.

Sepanjang kariernya di industri hiburan, Song Hye Kyo berhasil memikat publik dengan citranya yang memukau. Selain itu, bintang drama Encounter (2018) ini juga sebelumnya tidak memiliki tato.

Tidak sedikit juga yang meyakini jika tato tersebut untuk kepentingan peran di drama Song Hye Kyo mendatang. Dan sampai sekarang, sang aktris belum mengkonfirmasi keaslian tato tersebut ataupun mengeksposnya secara langsung di hadapan publik.

Topik Terkait