X

IntipSeleb – Film Lee Seung Gi menjadi salah satu alternatif untuk kamu yang ingin lebih banyak melihat bagaimana akting dari pria tampan berumur 34 tahun tersebut. Siapa yang tak mengenal sosok Lee Seung Gi, salah satu aktor yang diperhitungkan dalam industri dunia hiburan Korea. 

Mengawali debutnya pada tahun 2004, Lee Seung Gi sendiri juga memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan, utamanya kaum hawa. Memiliki kekasih bernama Lee Da In yang juga merupakan aktris Korea, hubungan mereka terdeteksi oleh Dispatch dan sempat diisukan mengalami keretakan, namun agensi dari kedua pihak tidak bersuara.

Jago dalam berakting, membawa Lee Seung Gi kepada pencapaian prestasi yang bagus. Di mana terdapat drama dan film Lee Seung Gi yang mengantarkannya kepada berbagai penghargaan.

Salah satu drama Korea dan film Lee Seung Gi yang semakin membuat namanya gemilang ialah Vagabond. Berkat drama Korea dan film Lee Seung Gi yang berjudul Vagabond tersebut, namanya pun semakin dikenal banyak masyarakat dunia, khususnya di Indonesia. Tak heran bila Lee Seung Gi masuk jajaran aktor Korea termahal.

Tampan dan berkharisma, menjadi salah satu penilaian mengapa Lee Seung Gi dipilih para produser saat ingin memproduksi sebuah drama ataupun film. Aktor yang juga merupakan seorang penyanyi dan pembawa acara tersebut dapat membawakan perannya dengan baik dan menyabet banyak penghargaan.

Penghargaan tersebut tak hanya didapatkan dengan satu atau dua film Lee Seung Gi saja. Tetapi, drama dan film Lee Seung Gi yang mendapatkan penghargaan terbilang banyak. Kira-kira mau tahu drama dan film Lee Seung Gi apa yang mengantarkannya kepada penghargaan? Yuk langsung aja cari tahu ke bawah untuk lebih lengkapnya biar enggak penasaran!

1. Vagabond (2019)

Berita Terkait :

Saksikan Juga