img_title
Foto : BamBam1A/twitter

IntipSeleb – Baru-baru ini, BamBam GOT7 umumkan akan segera merilis pre-single terbarunya bertajuk Who Are You, setelah pada Juni lalu melakukan debut solo dengan album riBBon di bawah naungan agensi Abyss Company.

Pada teaser video single Who Are You, BamBam GOT7 mengejutkan penggemar dengan kemunculan idol asuhan SM Entertainment yakni Seulgi Red Velvet. Intip yuk cuplikan penampilan Seulgi Red Velvet di single terbaru BamBam GOT7 melalui artikel di bawah ini.

Kemunculan Seulgi Red Velvet di Pre-Single Terbaru BamBam GOT7

BamBam GOT7
Foto : BamBam GOT7

Pada 13 Desember 2021, BamBam GOT7 membagikan sebuah teaser video perdana yang menandakan jika idol asal Thailand itu akan segera merilis karya baru. 

Setelahnya diketahui jika BamBam GOT7 akan merilis pre-single solonya bertajuk Who Are You. Tak sampai di situ, dia juga membagikan foto teaser yang memunculkan sosok wanita berambut panjang yang diperlihatkan dari belakang. Hal ini tentu saja semakin mengundang rasa penasaran penggemar akan pre-singe terbaru BamBam GOT7, juga identitas wanita yang ada di teaser foto tersebut.

Lalu pada Jum’at. 17 Desember 2021 melalui kanal YouTube resminya BamBam GOT7 membagikan teaser video berdurasi 30 detik untuk pre-single terbarunya yang bertajuk Who Are You dan mengungkap sosok wanita.

Topik Terkait