img_title
Foto : Wavve Originals

IntipSeleb –  Rating drama Tracer yang dibintangi Im Siwan telah mencapai angka yang sangat memuaskan. Bukan hanya rating, alur cerita yang ditampilkan dalam drama tersebut tuai pujian dari netizen Korea. 

Siap kembali, MBC telah meluncurkan poster utama untuk season kedua drama Tracer. Lantas, seperti apa fokus ceritanya di season kedua ini? Yuk, langsung cek di bawah ini!

Tentang Drama Tracer

Wavve Originals
Foto : Wavve Originals

Bertempat di National Tax Service, Tracer adalah drama aksi yang dibintangi Im Siwan sebagai Hwang Dong Joo yang sedikit tidak bermoral dan eksentrik. Dia adalah seorang manajaer tim baru di Biro Investigasi Kantor Regional Seoul. 

Saat proses mengejar orang-orang yang menggelapkan uang, Hwang Dong Joo bekerja sama dengan Seo Hye Young (Go Ah Sung). Dia adalah anggota tim yang jujur dan terhormat di Kantor Regional Seoul. Ia bahkan dikenal sebagai orang yang tak mengenal takut ketika berhadapan dengan orang-orang pengecut. 

Lalu ada Park Yong Woo, ia akan memerankan karakter sebagai Oh Young. Karater itu pernah menjadi jagoan Layanan Pajak Nasional, namun sejak menjadi kepala seksi, ia menjadi orang yang tidak bisa dipercaya. 

Topik Terkait