img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Park Yoo Chun terbukti menggunakan narkoba. Dalam putusan pengadilan pada 2 Juli, mantan anggota JYJ ini dijatuhi hukuman penjara 10 bulan, dengan penangguhan selama dua tahun untuk masa percobaan dan pengobatan. Serta dikenakan denda sebesar 1,4 juta won (sekitar Rp16,8 juta).

Baca Juga: Skandal Terpanas Industri Hiburan Korea Selatan di 2019

Usai menerima vonis, kini Yoochun masih menjalani hukuman percobaan yang baru memasuki bulan kelima. Namun, berhembus kabar bahwa pria berusia 33 tahun ini akan mengadakan fanmeeting atau pertemuan dengan penggemar di Bangkok, Thailand di awal tahun depan. Loh kok bisa?

Park Yoo Chun Gelar Fanmeeting di Tengah Masa Hukuman Percobaan?

Park Yoo ChunSumber Foto: Edaily/NetizenBuzz

Dilansir dari media theLimeThailand dan Danmee, Park Yoo Chun dikabarkan akan menggelar fanmeeting bertajuk Love Asia With Park Yuchun di Chaengwattana Hall, Bangkok, Thailand pukul 19:00 waktu setempat pada tanggal 25 Januari 2020 mendatang.

Tiket termahal fanmeeting itu seharga 5000 baht (Rp2,3 juta), termasuk mendapat keuntungan untuk melakukan hi-touch dengan sang idola. Nantinya, sebagian keuntungan dari acara akan didonasikan untuk Love Asia Project.

Topik Terkait