img_title
Foto : EDAM Entertainment

IntipSeleb –  Pada 6 April, media Ilyo News melaporkan bahwa IU akan kembali drama baru yang ditulis oleh Park Ji Eun yang sebelumnya sukses dengan drama Crash Landing on You. 

Selang beberapa jam, agensi IU yakni EDAM Entertainment langsung memberikan tanggapan dan membenarkan hal tersebut. Sayangnya, IU memberikan respon yang mengecewakan Park Ji Eun. Yuk, cek informasinya di bawah ini!

Laporan terkait IU comeback drama

Marie Claire
Foto : Marie Claire

Pada 6 April, Ilyo News melaporkan bahwa IU dengan kemungkinan akan bergabung dalam proyek drama yang ditulis oleh Park Ji Eun. Penulis tersebut merupakan salah satu penulis naskah drama terpopuler. 

Beberapa drama populer yang sukses dikerjakan Park Ji Eun adalah My Love From the Star, The Producers, The Legend of the Blue Sea, dan Crash Landing on You. 

"Saya sangat menyukai karya Park sehingga IU tidak melewatkan karya-karyanya (penulis Park Ji Eun). Selain itu, IU berteman dekat dengan Kim Soo-hyun di 'Dream High dll dan itu dikatakan bahwa dia mendengar banyak tentang penulis Park melalui Kim Soo-hyun, yang bekerja dengan penulis Park di 'My Love from the Star' dan 'The Producer'" kata seorang pejabat penyiar kepada media Ilyo News. 

"Jika sebuah drama dengan penulis Park Ji-eun, sutradara Lee Eung-bok, Kim Soo-hyun, dan IU diproduksi, itu akan membawa tanggapan yang 'terbaik dalam sejarah'. Menggabungkan cerita yang didengar dari penyiar hingga sekarang, patut dinantikan kelahiran drama sepanjang masa.” tambahnya. 

Edam membenarkan laporan Ilyo News, namun IU menolak tawaran itu

dlwIrma/instagram
Foto : dlwIrma/instagram
 

Setelah beberapa jam Ilyo News melaporkan hal itu, EDAM Entertainment akhirnya memberikan konfirmasi. 

"Memang benar bahwa IU ditawari peran dalam drama baru yang tulis oleh penulis Park Ji Eun" kata EDAM Entertainment yang dilansir oleh Intipseleb dari Newsen pada Rabu, 6 April 2022. 

"Tetapi dia (IU) dengan hormat menolak tawaran itu" tambahnya.  

Kabarnya, drama Park Ji Eun itu menceritakan tentang keluarga chaebol. Karakter yang ditawarkan kepada IU menjadi tokoh utama dan menampilkan kepribadian yang unik. 

Sementara itu, Park Ji Eun dan timnya belum memberikan tawaran lain terkait proyek drama terbarunya. Tetap pantau informasinya di Intipseleb terkait aktris dan aktor yang akan dilibatkan dalam proyek Park Ji Eun ya. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait