img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Salah satu adegan yang terdapat di drama Tomorrow tengah ramai menjadi perbincangan karena dituding memasukkan dua nama anggota BTS dengan tidak panas.

Dalam adegan tersebut, terdapat nama yang mirip dengan V BTS serta tanggal lahir Jungkook BTS di sebuah dokumen berisikan informasi orang-orang meninggal. Menanggapi kehebohan ini, pihak drama Tomorrow telah membuat pernyataan resminya. Penasaran seperti apa isinya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Drama Tomorrow Dituding Pakai Identitas Dua Anggota BTS

MBC | The Qoo/Koreaboo
Foto : MBC | The Qoo/Koreaboo

Dibintangi oleh Kim Hee Sun, Rowoon SF9, serta Lee Soo Hyuk, drama Tomorrow berkisah tentang sekelompok malaikat maut yang mencoba menghentikan orang-orang dari kematian karena bunuh diri.

Tayang di saluran MBC setiap hari Jumat dan Sabtu, baru-baru ini salah satu adegan di drama Tomorrow tengah ramai menjadi topik pembahasan karena diduga membawa-bawa identitas dua anggota BTS yakni V dan Jungkook.

Pada episode drama Tomorrow tersebut menampilkan daftar orang-orang yang telah meninggal dalam dokumen bernama Registry Of the Entering Dead.

Di baris ketiga, tampak nama seseorang bernama Kim Tae Hyung yang memiliki tanggal lahir 30 Desember 1971 Data itu disebut-sebut mirip dengan nama asli V BTS. Tak hanya itu, drama Tomorrow juga menggunakan tanggal lahir yang sama dengan sang idol, kecuali tahun lahirnya yang diubah dari 1995 menjadi 1971.

Tidak sampai di situ, kegemaparan semakin berlanjut ketika menemukan sesuatu yang dituding berkaitan dengan Jungkook BTS. Pada baris bagian bawah, terdapat nama Kim Yoo Rim dengan tanggal lahir 1 September 1997 di mana itu merupakan tanggal lahir dari Jungkook BTS.

Karena dugaan dua hal tersebut, drama Tomorrow menuai kontroversi dan pro-kontra di kalangan netizen. Sebagia menilai jika itu tidak pantas untuk dilakukan. Kendati demikian, ada juga yang beranggapan bahwa adegan yang disajikan hanya kebetulan.

Tim Produksi Drama Tomorrow Angkat Bicara

MBC Drama
Foto : MBC Drama

Menaggapi kegegeran yang tengah terjadi, tim drama Tomorrow menyatakan bahwa adegan tersebut tidak memiliki maksud tertentu.

“Tanggal lahir yang tercantum pada daftar hanyalah kombinasi angka dan tidak memiliki niat khusus,” bunyi pernyataan pihak drama Tomorrow, dikutip dari News1, 17 Mei 2022. (Cy)

Berita Terkait
Topik Terkait