img_title
Foto : BELIFT LAB

IntipSeleb – Pada rekaman amatir yang beredar luas, terlihat salah seorang bodyguard Enhypen mendorong salah seorang wanita. Rekaman tersebut menunjukan ketika Enhypen baru saja tiba di bandara Incheon sehabis mereka menggelar konser di Jerman.

Rekaman yang beredar luas tersebut sontak saja menjadi viral serta menimbulkan perdebatan di kalangan fans dan netizen. Bagaimana kronologi lengkapnya? Simak baik-baik artikel dibawah ini.

Kronologi Bodyguard Enhypen Serang Salah Seorang Wanita

Koreaboo
Foto : Koreaboo

Dilansir dari Koreaboo, Pada 17 Mei 2022, Kyung Hyang melaporkan bahwa keamanan ENHYPEN menyerang penggemar wanita yang berada di bandara untuk melihat grup tersebut. Menurut laporan tersebut, sekelompok penggemar sedang menunggu untuk melihat ENHYPEN yang baru saja tiba di Jerman secara langsung.

ENHYPEN tiba di bandara di Frankfurt, Jerman untuk festival KPOP.FLEX. Penggemar di Jerman menyambut mereka dengan membuat jalan besar bagi mereka untuk berjalan dengan aman. 

Bahkan ketika para member akhirnya turun, para fans masih menjaga jarak yang cukup jauh sehingga NiKi ENHYPEN bahkan melakukan tos kepada seorang penggemar. Sementara Jake ENHYPEN mencoba menyapa ENGENE (Sebutan fans ENHYPEN) sebanyak mungkin.

Topik Terkait