img_title
Foto : Red_VelvetJP/twitter

IntipSeleb – Setelah NCT Dream tiba di Jakarta pada Kamis kemarin, kini giliran Red Velvet yang akan bertandang ke Tanah Air. Seperti diketahui Keduanya akan menggelar konser pada acara yang sama.

Para member Red Velvet terlihat terakhir kali di Bandara Incheon Korea. Girl Band ini diketahui akan melakukan perjalanan ke Tanah Ait. Bagaimana penampilan mereka kala di bandara? Simak artikel ini baik-baik.

Outfit ke Bandara Red Velvet Jadi Sorotan

Newsen
Foto : Newsen

Pada 20 Mei 2022, siang hari waktu Korea Selatan, Red Velvet mendatangi terminal 2 Incheon. Kedatangan mereka langsung disambut oleh para reporter di sana.

Grup vokal yang berisikan Irene, Yeri, Joy, Wendy, dan Seulgi itu terlihat mengenakan pakaian santai yang kasual. Meskipun wajah mereka ditutupi masker namun tampak mereka memancarkan keceriaan saat para wartawan menangkap foto mereka.

Wendy Red Velvet terlihat mengenakan atasan putih panjang oversize dipadukan dengan rok plisket di atas lutut berwarna hitam. Sedangkan Seulgi Red Velvet mengenakan celana ripped jeans dan atasan crop top yang memiliki warna hitam putih.

Sementara Joy Red Velvet tampak cantik dengan mini skirt coklat dan vest yang memiliki warna senada dengan bawahannya. Yeri Red Velvet tampak santai dengan celana longgar berwarna merah muda serta crop jacket berwarna hitam.

Gaya dari sang leader Irene Red Velvet pun menjadi sorotan. Pasalnya ia tampak cantik dengan pakaian yang paling simple dengan tone serba hitam.

Irene Red Velvet hanya menggunakan kaus hitam bermerk Channel serta celana panjang jeans hitam. Ia juga tampak menenteng tas tangan yang berwarna senada dengan outfit nya. Penampilan casual outfit kelimanya langsung dipuji oleh para fans.

Jadi Trending Topic di Twitter, Fans Doakan Red Velvet Selamat Sampai Indonesia

Newsen
Foto : Newsen

Seperti yang diketahui bahwa Red Velvet akan memeriahkan rangkaian acara musik yang diselenggarakan di Istora Senayan. Red Velvet dijadwalkan akan tampil sebagai bintang tamu pada Sabtu, 21 Mei 2022 setelah pada hari sebelumnya akan dimeriahkan oleh NCT Dream.

Euforia kedatangan mereka pun sangat terasa di media sosial. Banyak fans yang menantikan kedatangan Red Velvet di Indonesia.

“Have a safe flight to Indonesia, Red Velvet!” Tulis salah satu fans.” Ujar salah satu fans
“red velvet otw indo:(((( Ya Allah mau ktmu mereka bgt” Ujar fans lainnya

“pgn jemputin red velvet:(“ Tulis salah satu fans.
“Tidak sabar untuk melihat Red Velvet besok” Timpal yang lainnya tertuju pada kedatangan Red Velvet ke Indonesia.

Berita Terkait
Topik Terkait