img_title
Foto : Instagram/loonatheworld

IntipSeleb –  Chuu LOONA baru-baru ini menjadi bahan perbincangan publik di berbagai media sosial. Pasalnya, sejak dirinya dikabarkan hengkang dari agensinya Blockberry Creative, penggemar semakin gigih mempertanyakan alasannya keluar.

Kini Chuu LOONA terkabar bakal pindah ke agensi BY4M Studio, Fansite Master Chuu akhirnya mencoba membongkar perlakuan kasar agensi Blockberry Creative. Mau tahu seperti apa? Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Chuu LOONA Dikabarkan Pindah dari Agensi Blockberry Creative Menjadi BY4M Studio

Instagram/loonatheworld
Foto : Instagram/loonatheworld

Berdasarkan laporan outlet media eksklusif melalui Allkpop pada 22 Juni, Chuu LOONA dikabarkan sedang bersiap untuk berpisah dengan Blockberry Creative dan menandatangani kontrak dengan agensi baru, BY4M Studio.

Di awal tahun 2022, Chuu LOONA juga sempat dilaporkan bahwa telah mengajukan pemutusan kontrak secara hukum dengan Blockberry Creative. Saat itu, pengadilan menyetujui permintaan Chuu. 

Karena Chuu LOONA memutuskan kontrak secara hukum, banyak publik penasaran apa yang terjadi dengan Chuu dan agensinya Blockberry Creative. Namun, saat media Korea mencoba menghubungi Blockberry Creative, mereka menolak untuk buka suara.

Berita Terkait
Topik Terkait