img_title
Foto : Instagram/loonatheworld

IntipSeleb –  Baru-baru ini, tersiar kabar menghebohkan tentang agensi Chuu LOONA yaitu Blockberry Creative. Pasalnya, Fansite Master Chuu LOONA sempat memberberkan fakta dari perlakuan tidak baik Blockberry Creative. 

Selain itu, heboh juga kabar mengenai Chuu LOONA akan meninggalkan Blockberry Creative. Selang beberapa hari berita tersebut menjadi headline di berbagai media, Blockberry Creative akhirnya angkat bicara. Begini tanggapannya!

Blockberry Creative Akan Ambil Tindakan Hukum Mengenai Pemberitaan Chuu LOONA Pindah Agensi

Instagram/loonatheworld
Foto : Instagram/loonatheworld

Pada 23 Juni, agensi LOONA, Blockberry Creative merilis pernyataan resmi sebagai bantahan Chuu LOONA pindah agensi dan desas-desus lainnya. 

"Baru-baru ini, ada artikel dan laporan yang mengklaim hal-hal yang terkait dengan Chuu LOONA. Baik agensi maupun anggota sendiri, tidak memiliki posisi untuk mengungkapkan terkait masalah terbaru ini" tulis Blockberry Creative yang dikutip oleh Intipseleb melalui Entertain Naver pada Jumat, 24 Juni 2022.

"Kami akan secara aktif menanggapi artikel dan komentar yang membagikan informasi dan konten tidak berdasar yang merusak reputasi perusahaan dan para anggota." lanjut Blockberry Creative.

Topik Terkait