img_title
Foto : Instagram/loonatheworld

IntipSeleb –  Baru-baru ini, tersiar kabar menghebohkan tentang agensi Chuu LOONA yaitu Blockberry Creative. Pasalnya, Fansite Master Chuu LOONA sempat memberberkan fakta dari perlakuan tidak baik Blockberry Creative. 

Selain itu, heboh juga kabar mengenai Chuu LOONA akan meninggalkan Blockberry Creative. Selang beberapa hari berita tersebut menjadi headline di berbagai media, Blockberry Creative akhirnya angkat bicara. Begini tanggapannya!

Blockberry Creative Akan Ambil Tindakan Hukum Mengenai Pemberitaan Chuu LOONA Pindah Agensi

Instagram/loonatheworld
Foto : Instagram/loonatheworld

Pada 23 Juni, agensi LOONA, Blockberry Creative merilis pernyataan resmi sebagai bantahan Chuu LOONA pindah agensi dan desas-desus lainnya. 

"Baru-baru ini, ada artikel dan laporan yang mengklaim hal-hal yang terkait dengan Chuu LOONA. Baik agensi maupun anggota sendiri, tidak memiliki posisi untuk mengungkapkan terkait masalah terbaru ini" tulis Blockberry Creative yang dikutip oleh Intipseleb melalui Entertain Naver pada Jumat, 24 Juni 2022.

"Kami akan secara aktif menanggapi artikel dan komentar yang membagikan informasi dan konten tidak berdasar yang merusak reputasi perusahaan dan para anggota." lanjut Blockberry Creative.

Selanjutnya, Blockberry Creative menegaskan bahwa akan mengambil tindakan hukum mengenai informasi palsu yang diberitakan.

"Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap komentar dan postingan jahat yang melampaui ekspresi sederhana" tegasnya.

Fansite Master Chuu LOONA Sempat Beberkan Sikap Kasar Blockberry Creative

Instagram/loonatheworld
Foto : Instagram/loonatheworld

Fansite Master lama Chuu LOONA telah ikut angkat bicara tentang hubungan buruk antara Chuu dan Blockberry Creative. Fansite Master itu mengungkapkan bahwa Blockberry Creative telah bersikap kasar kepada Chuu. Secara terang-terangan, mereka mengungkapkan bahwa Chuu LOONA menjadi korban penganiayaan Blockberry Creative.

Fansite Master itu juga mengungkapkan perlakukan kasar Blockberry Creative mulai dari gagal mengantar jemput dari jadwal kerja, 

"Saya tidak mengatakan apa-apa sampai sekarang tetapi Blockberry, bajingan ini, mereka belum memberi Jiwoo (nama asli Chuu) manajer untuk jadwal solonya sejak Mei. Itu sebabnya Jiwoo naik taksi untuk semua jadwalnya dan dia juga membawa barang bawaannya sendiri, bajingan ini" ucap fansite Chuu LOONA yang dikutip dari Koreaboo pada Jumat, 24 Juni 2022, 

"Manajer mereka bahkan tidak sibuk LOL Ketika Jiwoo memanggil taksi melalui KakaoTaxi untuk jadwalnya, pada hari itu manajer mengantar Yerim (nama asli Choerry) ke acara kafe ulang tahun." lanjut Fansite Master Chuu LOONA.

"Yang lebih buruk adalah pada hari LOONA syuting Weekly Idol, semua orang meninggalkan pekerjaan di van sementara Jiwoo keluar lebih dulu dan pergi dengan KakaoTaxi. Anda sialan." bongkar Fansite Master. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait