img_title
Foto : Instagram/somsom_o0o

IntipSeleb Korea – Somyi DIA meninggalkan grup yang membesarkan namanya itu pada awal tahun ini. Agensinya, PocketDol Studio, umumkan bahwa kontraknya dengan terpaksa diputus karena dirinya akan fokus akan pemulihan kesehatannya.

Namun usai pengumuman Somyi DIA hengkang dari grup idol tersebut, fans mendapati dirinya menjadi streamer untuk konten dewasa. Penasaran dengan informasi lengkapnya? Yuk terus simak artikel di bawah ini.

Somyi Keluar Dari DIA

Instagram/somsom_o0o
Foto : Instagram/somsom_o0o

Pada 9 Januari 2022, girlband DIA kehilangan salah satu anggotanya. Agensi umumkan alasan dirinya harus hengkang dari girlband tersebut karena alasan kesehatan. 

”Kontrak eksklusif Somyi dengan kami dibatalkan karena alasan kesehatan,” Ujar surat resmi dari PocketDol Studio, seperti dilansir dai Soompi.

Somyi bergabung dengan DIA pada tahun 2017 bersama dengan salah satu member lainnya, yakni Jueun DIA. Wanita 22 tahun itu memulai debutnya dengan album studio kedua DIA yang berjudul “YOLO.” Somyi kemudian melanjutkan untuk berpartisipasi dalam comeback DIA hingga EP kelima mereka "Newtro'' pada Maret 2019.

Topik Terkait